Wujud Sinergi TNI Polri, Kunjungan Kerja Danrem 091/ASN di Polres Kubar - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 12 Februari 2021

Wujud Sinergi TNI Polri, Kunjungan Kerja Danrem 091/ASN di Polres Kubar

Wujud Sinergi TNI Polri, Kunjungan Kerja Danrem 091/ASN di Polres Kubar

TRIBUNNEWS.MY.ID|SENDAWAR - Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i didampingi Dandim 0912/Kubar Letkol Inf Anang Sofyan Effendy, melaksanakan kunjungan kerja dan Silatuhrami ke kantor Polres Kutai Barat yang berada di Kabupaten Kutai Barat Kaltim, Kamis (11/2/2021).

Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo S.I.K. menjelaskan, bahwa Ia sangat bangga atas kunjungan Danrem 091/ASN ke Polres, dan ini merupakan satu kehormatan atas kesediaan waktu untuk berkunjung serta bersilaturahmi dengan Kapolres beserta stafnya. 

Kapolres menambahkan bahwa dengan keberadaan TNI di wilayah Kutai Barat, khususnya jajaran Korem 091/ASN dapat dirasakan keamanan dan kenyamanan yang selama ini, juga dirasakan oleh masyarakat.

Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i dalam sambutannya mengatakan, Terima kasih kepada Kapolres Kubar beserta jajarannya yang telah menerima kami di kantor Polres Kubar ini.

"Dalam kunjungan kerja dan silaturahmi, kami ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," tutur katanya
 
Danrem juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolres, dan ini dapat ditingkatkan, serta dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dikemudian hari. Korem 091/ASN selalu siap membantu Polri dalam mengamankan keamanan wilayah NKRI , dan khususnya di wilayah Kutai Barat.

Menurut Danrem, Sebagai mana yang di amanatkan undang-undang TNI yaitu menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri.

Danrem juga  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kubar  “Saya ucapkan terima kasih banyak, karena selama ini melaksanakan apel patroli gabungan dalam rangka menghimbau masyarakat. Dimana untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19”. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved