Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bantu Evakuasi Truk Melintang di Depan Pin Bensin - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 05 Maret 2021

Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bantu Evakuasi Truk Melintang di Depan Pin Bensin

Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bantu Evakuasi Truk Melintang di Depan Pin Bensin

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka mengalihkan arus dan melakukan pengaturan lalu lintas, akibat kecelakaan tunggal truk melintang di depan Pom Bensin Panyingkiran.

Menurut informasi dilapangan, bahwa kecelakaan truk bermuatan beras terguling tersebut diakibatkan Pecah Ban, Jumat (05/03/2021) sekitar pukul 21.00 wib.

Menurut Kapolsek Panyingkiran melalui anggota Polsek Panyingkiran Aiptu Iwan Herwana mengatakan, kendaraan truk nopol E 9362 AC yang dikemudikan Ade (30 thn) mengalami kecelakaan tunggal. Dimana pengemudi truk tersebut, warga desa Rajadanu, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan. 

"Truk terguling yang diakibatkan, karena pecah ban belakang sebelah kiri. Kemudian sopir tersebut banting stir, akhirnya terguling. Truk ini bermuatan beras, melaju dari arah Kuningan menuju arah Ke Bandung,' kata Aiptu Iwan Herwana.

Aiptu Iwan menambahkan, selain kelebihan muatan, kecelakaan juga disebabkan kondisi jalan yang licin, karena usai diguyur hujan. Beruntung dalam kejadian kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka.

"Namun, akibat kecelakaan tersebut, jalur dari kedua arah menuju Kadipaten ke Majalengka kota mengalami kepadatan. Karena truk yang terguling melintang di badan jalan," katanya.

Sambung Aiptu Iwan menambahkan, Untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, petugas Polsek Panyingkiran melakukan proses evakuasi," ujarnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved