Babinsa Desa Baharu Selatan Konsisten Gelar Edukasi dan Sosialisasi Prokes - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 15 Maret 2021

Babinsa Desa Baharu Selatan Konsisten Gelar Edukasi dan Sosialisasi Prokes

Babinsa Desa Baharu Selatan  Konsisten Gelar Edukasi dan Sosialisasi Prokes

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTABARU - Babinsa Desa Baharu Selatan Koramil 1004-08/Pulau Laut Utara Serda M. Jakaria bersama Bhabinkamtibmas dan unsur RT/RW setempat, terus konsisten melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan. Senin (15/03/2021)

Babinsa Kelurahan Serda M. Jakaria mengatakan, kegiatan tersebut mengacu pada instruksi komando. Dalam hal ini TNI AD mengenai pemberlakuan PPKM skala mikro, dimana implementasi di lapangan berupa pembentukan posko tingkat RT/RW.

"Disamping melaksanakan edukasi dan sosialisasi terkait protokol kesehatan. Dalam kegiatan ini juga sekaligus menertibkan masyarakat yang masih enggan mematuhi protokol kesehatan. Yakni memakai masker, langsung kami berikan teguran," ucap Serda Jakaria

Menurut Babinsa, Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Dalam hal ini untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk diketahui hingga hari ini penyebaran Covid-19 masih belum teratasi, penting bagi kita untuk menyadari. Bahwa mentaati protokol kesehatan merupakan upaya nyata, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Red)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved