Babinsa Loleng dan Relawan Bangun Gapura Posko Covid - 19 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 05 Maret 2021

Babinsa Loleng dan Relawan Bangun Gapura Posko Covid - 19

Babinsa Loleng dan Relawan Bangun Gapura Posko Covid - 19

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Babinsa koramil 0906-09/Kota bangun Sertu Yuwono bersama aparatur desa dan warga desa Loleng, bergotong royong bangun gapura Posko satgas covid- 19 di desa Loleng kecamatan Kota Bangun. Kamis (04/03/2021)

Pembangunan gapura Posko satgas covid- 19 ini digedung puskesmas pembantu di desa Loleng, dimana sebagai Posko pengaduan masyarakat. Dalam hal ini terkait penanganan maupun pencegahan penyebaran covid- 19 di desanya.

Di kesempatan tersebut kepala desa Loleng Rafi’i menyebutkan, dengan adanya gapura Posko satgas covid- 19 ini, untuk memudahkan warga mengetahui bahwa di desanya ada Posko terpadu penanganan penyebaran covid- 19.

“Semoga dengan adanya gapura Posko satgas covid- 19 memudahkan warga, untuk menuju tempat pelaporan terkait covid- 19 di desa Loleng. Selain untuk memudahkan dalam pelaporan warga desa," Katanya 

Selain itu dia juga menghimbau, kepada warga desa untuk mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid- 19. 

"diantaranya penggunaan masker dan menjaga jarak sosial sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menuntaskan penyebaran covid- 19," imbuhnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved