Bamusdes Cimahi Kecamatan Campaka Lantik Panitia Pilkades - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 09 Maret 2021

Bamusdes Cimahi Kecamatan Campaka Lantik Panitia Pilkades

Bamusdes Cimahi Kecamatan Campaka Lantik Panitia Pilkades

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Kabupaten Purwakarta akan segera melaksanakan pilkades secara serentak 170 desa di bulan agustus nanti, pembentukan panitia yang akan melaksanakannya hampir sudah terbentuk.

Salahbsatunya di desa cimahi kecamatan campaka, Badan Permusyawaratan Desa (bamusdes) melantik panitia pemilihan kepala desa secara khidmat. 

"Dengan pelantikan ini, panitia segera melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan dan melaksanakannya dengan amanah" ungkap H Sulaeman Ketua Bamusdes saat pelantikan panitia Pilkades Cimahi, di Aula Desa cimahi, Selasa (9/3).

Menurutnya, dengan pelantikan ini panitia secara sah untuk melangkah melaksanakan tugas tahapan selanjutnya. Dan sesuai dengan juklak dan juknis yang telah di tentukan, sehingga suksesnya pilkades ini. 

"Kami ucapkan selamat kepada panitia pilkades yang telah dilantik. Dan mulai hari ini silahkan melaksanakan tahapan sesuai dengan aturan. Dan kami berharap amanah, sehingga pilkades di desa cimahi aman, lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita semua" tegasnya. 

Sementara, Sutisna Ketua panitia Pilkades cimahi yang baru saja dilantik menuturkan, setelah pelantikan ini tentunya banyak pekerjaan yang mesti di lakukan kedepan. Dan secara perlahan sesuai dengan tahapan akan kita laksanakan, demi suksesnya pilkades di desa cimahi ini. 

"Tahapan demi tahapan akan kita laksanakan, mohon doa dan dukungan semua pihak agar pilkades di desa cimahi ini sukses dan aman lancar harapan semuanya " katanya.

Subaedi Sukmana SPd kepala desa cimahi menegaskan, dirinya memberikan tugas kepada bamusdes untuk melantik panitia pilkades. Dimana untuk diambil sumpahnya melaksanakan tugas dengan amanah. Karena sumpah itu sendiri bukan kepada manusia, tetapi kepada tuhan. Dan apabila melanggar resikonya bukan hanya di dunia akan tetapi di akhirat kelak.

"Ingat sumpah dan janji ini bukan hanya kepada manusia, akan tetapi kepada tuhan apabila melanggar tidak ketahuan di dunia maka tunggu di akhirat" tutupnya. (*)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved