Berbagi Kasih, Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Gelar Baksos ke Orang Jompo - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 08 Maret 2021

Berbagi Kasih, Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Gelar Baksos ke Orang Jompo

Berbagi Kasih, Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Gelar Baksos ke Orang Jompo

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama umat manusia, ketika kita memiliki kelimpahan rezeki sudah tepat jika kita berbagi kasih dengan sesama di tengah pandemi Covid-19 ini banyak mengalami kesusahan dan juga kekurangan dalam hal untuk kehidupan sehari-hari. 

Seiring dengan itu Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota IPTU Muhyidin melaksanakan Baksos Pembagian beras untuk Orang Jompo, Senin (8/3/2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyidin menyampaikan, Pembagian paket sembako menyasar warga tidak mampu. Dan khususnya untuk orang-orang jompo sebanyak 11 (Sebelas) orang, yang berada di RW. 07 Kelurahan Kasepuhan.

Masih kata Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyidin, "Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi saat ini," katanya.

Ditambahkan IPTU Ngatidja selaku Kasubbag Humas Polres Ciko, Sebanyak 11 orang jompo tersebut yakni, bu Maskinah, Ibu Dasem, Ibu Imbik, Ibu Titi, Ibu waryunah, Ibu Fredy, Ibu siwil, Ibu Sri, Ibu Mis, dan Ibu Jenah semua warga Rt 07/Rw 07 Kesunean utara. 

"Warga mendapatkan pembagian bahan kebutuhan Pokok yaitu Beras sebesar 5 Kilo dalam setiap kantungnya.

Penanggung Jawab Kegiatan dan kegiatan dan di Pimpin oleh IPTU Muhyidin Kapolsek Lemahwungkuk beserta personil anggota Polsek Lemahwungkuk dengan IPDA Dadang Komara Kanit Reskrim, IPDA Maman Surakhman Kanit Binmas, 

Kemudian AIPTU Sugito Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk, Ketua RW. 07 AIPTU Sukarya, BRIPKA Toto Sugiarto anggota Provos dan BRIPTU Teguh Dwi W Unit intelkam. (SF)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved