Bersama Aparatur Desa, Babinsa Cipari Makmur berikan bantuan Sembako - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 01 Maret 2021

Bersama Aparatur Desa, Babinsa Cipari Makmur berikan bantuan Sembako

Bersama Aparatur Desa, Babinsa Cipari Makmur berikan bantuan Sembako

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA – Koramil 0906-08/Muara Kaman melalui Babinsa Cipari Makmur Sertu Ruhiyat bersama aparatur desa, menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah.

Karena terpapar Covid-19, kemudian penyerahan bantuan sembako di lakukan kepada salah satu warga yang berada di jalan Perkutut desa Cipari Makmur Kecamatan Muara Kaman kabupaten Kukar, Senin (1/3/21).

Dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut, juga di lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga. Dimana guna menghindari penyebaran virus di sekitar rumah tersebut.

Penyemprotan dan pemberian bantuan sembako kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19, merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa dalam membantu warganya, selama melakukan isolasi mandiri dirumah.

Adapun bantuan sembako yang di berikan sebanyak 13 paket dimana setiap paket sembako tersebut berisikan mie instan, susu kaleng, sarden, kecap, gula, minyak goreng, beras dan telor.

Sertu Ruhiyat mengatakan, bantuan sembako sebanyak 13 paket yang di salurkan kepada warga desa Cipari Makmur, merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa kepada warganya yang tengah melakukan isolasi mandiri.

Sertu Ruhiyat berharap," kepada warga yang terpapar Covid-19 selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Dimana agar secepatnya bisa kembali sehat seperti biasanya" imbuhnya.

Sodikin Sukmana selaku Kepala desa Cipari Makmur juga mengharapkan, kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah. 

"lebih baik berada dirumah bila tidak ada keperluan yang mendesak sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Muara Kaman dapat kita hentikan" ucapnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved