Cafe dan Warung Menjadi Sasaran Operasi Yustisi Gabungan Polres Cirebon Kota - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 06 Maret 2021

Cafe dan Warung Menjadi Sasaran Operasi Yustisi Gabungan Polres Cirebon Kota

Cafe dan Warung Menjadi Sasaran Operasi Yustisi Gabungan Polres Cirebon Kota

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Dengan sasaran tempat keramaian seperti Fasilitas Umum, perkantoran dan Cafe-Cafe yang berada di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Gabungan piket Fungsi melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka penanggulangan Covid-19. 

Dan sebagai penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Sabtu dinihari (6/3/2021) jam 02.30 wib.

Dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Jufrini dan dihadiri IPTU Riki Kustiawan (Pawas), IPTU Wawan Hermawan (Padal), IPTU H. Jarnadi (Paur Dokkes), IPTU Sigit Purnomk (Pa Jaga) dan Gabungan Piket Fungsi sekitar 15 orang.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan yang disampaikan oleh Kompol Jufrini, bahwa Ops Yustisi ini dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon.
 
"Diperlukan peranan semua kompenen untuk menekan penyebaran Covid-19. Kita akan intens melakukan Patroli, Sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan. Kegiatan ini sebagai bentuk edukasi dan pendisiplinan masyarakat, agar mentaati peraturan pemerintah," tutur Kompol Jufrini.

Ditambahkan, IPTU Ngatidja selaku Kasubbag Humas Polres Ciko, Kegiatan Ops yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama. Ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 5 M,

Ops Yustisi hari ini di fokuskan ke Bank Indonesia, Keraton Kasepuhan, Kaki Lima Lawanggada, Shelter Bima, Cafe Co Flock, Estetica Laundy yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota," tandas IPTU Ngatidja. (SF)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved