Cegah Covid-19 Polsek KPC Bagikan Masker Di Pintu Masuk Pelabuhan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 07 Maret 2021

Cegah Covid-19 Polsek KPC Bagikan Masker Di Pintu Masuk Pelabuhan

Cegah Covid-19 Polsek KPC Bagikan Masker Di Pintu Masuk Pelabuhan

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di Area Kawasan Pelabuhan Cirebon. Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Cirebon Kota (Ciko), membagikan masker gratis kepada para pengunjung atau warga yang liburan, dan Sebagai penanggung jawab Kapolsek KPC, AKP Sugiono. Minggu (7/3/2021) ke Pelabuhan Cirebon. 

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan di sela-sela kesibukannya, melalui Kapolsek KPC AKP Sugiono menyampaikan, Kegiatan tersebut dalam rangka edukasi dan pencegahan tekait wabah Covid-19 yang masih belum reda di Negara Indonesia.

Pembagian masker ini guna menekan penyebaran Covid-19 dengan sistem mobile, dan patroli ke wilayah hukum Polsek KPC. Petugas memberikan 7 masker ke masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker," tandas Akp Sugiono. (SF)

Ditambahkan IPTU Ngatidja, Kasubbag Humas Polres Ciko, Selain itu Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan terkait penyebaran Covid-19. Dimana untuk tetap laksanakan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. (SF)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved