Cegah Penyebaran Covid-19, Unsur Muspika Bontang Selatan Lakukan Operasi Yustisi Masker - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 10 Maret 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Unsur Muspika Bontang Selatan Lakukan Operasi Yustisi Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Unsur Muspika Bontang Selatan Lakukan Operasi Yustisi Masker

TRIBUNNEWS.MY.ID|BONTANG - Digelarnya operasi yustisi gabungan Koramil 0908-01/Loktuan Kodim 0908/Bontang Bersama Polsek dan pemerintah kecamatan Bontang Selatan, menyasar ke Pedagang dan Pembeli sepanjang di Jalan KS Tubun Kelurahan Tanjung laut indah, Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang, Rabu (10/03/2021).

Serma Hoksan Anggota Koramil 0908-01/Loktuan selaku anggota yang turut serta melakukan penertipan di wilayah kecamatan Bontang selatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, ditemukan beberapa warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Dimana dengan tidak memakai masker saat berbelanja di jalan KS Tubun.

Pada kegiatan tersebut personel gabungan memberikan teguran serta himbauan, khususnya kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Dimana agar mematuhinya dengan menjalankan 5M antara lain Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi dan interaksi," Ucap Serma Hoksan

Selain memberikan teguran personel gabungan juga, membagikan masker kepada warga yang tidak taat protokol kesehatan.

Serma Hoksan menjelaskan kegiatan operasi yustisi tersebut, akan terus digelar. Dimana dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, dan juga menerapkan perwali No.21 Tahun 2020.

"Diharapkan warga dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah," imbuhnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved