Danramil 0908-02/Muara Badak Hadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 13 Maret 2021

Danramil 0908-02/Muara Badak Hadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara

Danramil 0908-02/Muara Badak Hadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara

TRIBUNNEWS.MY.ID|BONTANG - Danramil 0908-02/Muara badak Kapten Inf Norkem, menghadiri Acara Launcing Kampung Tangguh Nusantara (KTN). Kemudian Melaksanakan Panen ikan dan Palwija yang bertempat di Jalan Kenari RT 13 Desa Muara badak ulu kecamatan Muara badak Kabupaten Kukar, Sabtu (13/3/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Camat Muara badak, Danramil Muara badak, Kapolsek Muara badak, Kepala Desa Muara badak ulu, Anggota koramil dan Polsek Muara badak, Seluruh RT Desa Muara badak ulu, ibu-ibu Pkk Desa Muara badak ulu.

Dalam sambutannya Kapten Inf Norkem mengatakan," bahwa dalam mewujudkan suatu wilayah yang tangguh, peran serta masyarakat dari tingkat RT, Desa dan Kecamatan sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, Danramil mengajak agar kita semua bekerja sama, untuk mewujudkan suatu Kampung yang tangguh. Sehingga apa yang menjadi harapan dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini, dapat berjalan dengan baik.

Danramil 02/Mbd Kapten Inf Norkem Mengatakan dengan adanya Lounching Kampung Tangguh Nusantara yang berada di Desa Muara badak Ulu. Dimana akan menularkan kampung-kampung Tangguh yang lain. Dan tentunya bukan hanya ketahanan pangan seperti, ikan dan palawija akan tetapi dari kesehatan, keamanan, perekonomian.

"sehingga masyarakat bisa tidak bersandar kepada dari luar, akan tetapi bisa memberdayakan apa yang ada di kampung Tangguh ini,” pungkasnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved