H. Ahmad Sanusi Kunjungi Korban Pergeseran Tanah Di Desa Pesanggrahan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 10 Maret 2021

H. Ahmad Sanusi Kunjungi Korban Pergeseran Tanah Di Desa Pesanggrahan

 H. Ahmad Sanusi  Kunjungi Korban Pergeseran Tanah Di Desa Pesanggrahan

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Musibah pergeseran tanah yang melanda Kampung Cirangkong, desa, pasanggrahan, Kecamatan tegal Waru, Kabupaten purwakarta, mengundang keprihatinan dari banyak pihak.

Salah satunya dari Sekjen Partai Golkar H. Ahmad Sanusi SM yang juga Ketua DPRD Purwakarta. Rabu, (10/03/2021)

Ahmad Sanusi SM. Bersama Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Rahman S. P. D Purwakarta Bersama Anggotanya, mengunjungi lokasi korban pergeseran tanah.

Tidak hanya memantau, Ahmad Sanusi juga membagikan Sembako di antaranya makanan siap konsumsi dan Beras.

Ia juga menyemangati warga, agar tetap sabar dan ikhlas menerima bencana yang tidak diharapkan ini.

Ahmad mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, dan rasa kemanusiaan. Dimana untuk sedikit meringankan beban warga yang terkena dampak pergeseran tanah

Ahmad meminta, agar warga terdampak Pergeseran Tanah betul-betul bisa memperoleh kebutuhan dasar, terutama keperluan makan dan minum.

"Saya ingin bantuan itu diberikan secara cepat dan tepat sasaran. Alhamdulillah, tadi saya Langsung bertemu dengan kepala desanya, agar kebutuhan itu bisa terpenuhi dengan baik," terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Pasanggrahan yadi Supriadi, meminta agar pemerintah segera membangun Rumah relokasi buat masyarakat yang terdampak.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran H.Ahmad Sanusi Bersama rombongan AMPG di sini. Dimana beliau yang sekaligus memberikan bantuan untuk warga. Makanan ini menjadi kebutuhan primer untuk warga," tandasnya. (CC)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved