Hujan es Disertai Angin Kencang Rusak Rumah dan Perkantoran di Kecamatan Baradatu - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 10 Maret 2021

Hujan es Disertai Angin Kencang Rusak Rumah dan Perkantoran di Kecamatan Baradatu

Hujan es Disertai Angin Kencang Rusak Rumah dan Perkantoran di Kecamatan Baradatu

TRIBUNNEWS.MY.ID|WAY KANAN - Angin kencang disertai hujan es terpa wilayah Kecamatan Baradatu Way Kanan, yang mengakibatkan beberapa rumah dan fasilitas umum rusak.

Dimana penomena ini, sudah beberapa kali terjadi di wilayah way kanan. Fenomena hujan Angin yang disertai butiran es sebesar biji-biji jagung ini, terjadi sore ini di wilayah Kecamatan Baradatu Way Kanan Selasa, (10/03/2021).

Perkantoran seperti atap rumah dinas Kecamatan, dan beberapa atap gedung sekolah. Kejadian diwilayah Kecamatan tersebut, diakibatkan terpaan angin kencang yang disertai hujan es.

Menurut beberapa warga yang rumahnya berada di lokasi hujan es mengatakan, fenomena aneh seperti ini memang sudah beberapa kali terjadi. Namun tidak pernah seperti hari ini, yang sampai menerbangkan atap - atap rumah.

"Memang sudah beberapa kali hujan es seperti ini, tapi sudah cukup lama. Dan baru kali ini yang disertai angin kencang, jadi memang beberapa rumah, kantor dan atap-atap sekolah yang tinggi pada rusak terbang kena angin", kata warga yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan kepada awak media. (AB)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved