Jajaran Humas Polres Ciko dan Polsek, Sudah Disuntik Vaksin - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 10 Maret 2021

Jajaran Humas Polres Ciko dan Polsek, Sudah Disuntik Vaksin

Jajaran Humas Polres Ciko dan Polsek, Sudah Disuntik Vaksin

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Kesempatan yang diberikan bagi personil anggota Polri dan ASN dalam hal untuk di suntik Vaksin Covid-19. Merupakan hal yang sangat luar biasa, yang diberikan oleh pimpinan Polri guna menjamin kesehatan bagi anggotanya. 

Demikian pula dengan Sub bagian Hubungan masyarakat (Humas) Polres Cirebon Kota yang di pimpin seorang Perwira pertama dari Yogyakarta IPTU Ngatidja bersama dengan anggota Humas yaitu Bripka Sofyan, Briptu Nimas A. Wijaya.

Kemudian Briptu Ida Heriyanti, Bripda Marco Supryady Lubis, Bripda Moh Lukman Rionaldy, Joko Sunandi Saputra dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Rabu (10/3/2021)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasubbag Humas Polres Ciko menjelaskan, Kita tidak pernah tau, kapan akan tertular Covid-19. Guna mengantisipasi segala kemungkinan, sehingga di harapkan seluruh anggota polri dan Asn polres cirebon kota. Bisa melaksanakan dan mendapatkan suntik Vaksin Covid-19.

Lanjut Kasubbag Humas, Kebijakan pimpinan polri dalam hal ini Kapolres Cirebon Kota, merupakan bukti kepedulian dan perhatian AKBP Imron Ermawan akan kesehatan, juga keselamatan personil polri yang rentan tertular. 

"karena tugas negara yang harus senatiasa bergaul dan berdekatan dengan masyarakat serta bersentuhan secara langsung," katanya.

Kegiatan suntik bagi personil Polres cirebon Kota dimulai dari tanggal 5 Maret 2021 dan berlanjut sampai tanggal 10 maret 2021. Bertempat di RST. Ciremai Cirebon Kota," tutup Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja. (SF)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved