Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Datangi TKP Maut Jalan Diponegoro - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 07 Maret 2021

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Datangi TKP Maut Jalan Diponegoro

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Datangi TKP Maut Jalan Diponegoro

LTRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Musibah tidak ada yang menginginkan apalagi sampai berujung pada maut. Namun, kembali menjadi rencana dan takdir Tuhan. 

Dimana telah terjadi Laka Lantas di Jalan Diponegoro Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Cirebon Kota.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada hari Minggu (7/3/2021) siang, antara Kendaraan sepeda motor yamaha mio nopol. E 4908 IS menabrak kendaraan truk box B 9070 VXT," jelas Kasat Lantas membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut.

Masih kata Kasat Lantas Polres Ciko, Identitas pengemudi yang terlibat Kecelakaan. Untuk Pengemudi Kendaraan sepeda motor dan penumpang tanpa identitas, tidak menggunakan helm, serta pengemudi tidak memiliki Sim. 

"Sementara Pengemudi kendaraan truk BOX atas nama Himawan Susanto (40) warga Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang, Jatim,"jelas AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Masih menurut Habibi, Pengemudi sepeda motor mengendarai dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan kendaraan oleng ke kiri hingga menabrak truk box yang sedang parkir dibahu jalan," tegas Kasat Lantas Polres Ciko.

Sementara itu, ditambahkan IPTU Ngatija Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Akibat kejadian laka lantas tersebut, sepeda Motor Yamaha mio E 4908 IS mengalami kerusakan berat. 

Pengemudi sepeda motor meninggal dunia di TKP dan di temukan sajam di pingganggnya dan yang di bonceng mengalami luka ringan. 

Selanjutnya kedua korban di bawa ke Rs. Gunung Jati Cirebon Kota. Sementara untuk kerugian Materi sekitar Rp.15.000.000.

Adapun Petugas yang terlibat dalam penanganan di Lokasi kejadian Kasat Lantas Polres Cirebon kota, Kanit Laka Polres Ciko, Aipda Edhi Dwiyono, Bripka Danis Fajar, Bripka Devan Frinando sukmana," tutup IPTU Ngatidja. (SF)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved