Kasat Reskrim Polres Ciko, Dalami Dugaan Penganiayaan Dengan Senapan Angin - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 10 Maret 2021

Kasat Reskrim Polres Ciko, Dalami Dugaan Penganiayaan Dengan Senapan Angin

Kasat Reskrim Polres Ciko, Dalami Dugaan Penganiayaan Dengan Senapan Angin

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Dengan adanya Laporan dugaan tindak pidana Penganiayaan dengan cara menggunakan senapan angin. 

Membuat Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Hasti Hermawan turun langsung ke TKP didampingi Kanit I Sat Reskrim Polres Ciko Ipda Wahyu, Selasa (9/3/2021).

Kejadian tersebut terjadi di depan Transmart Jl. Cipto Mangunkusumo Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Pada hari Selasa tanggal 9 Maret 2021 sekira Jam 02.30 Wib. Namun baru di laporkan pada jam 10.30 wib ke Polres Cirebon Kota, sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/ 138 / B / III / 2021 / JBR / CRBN KOTA, tanggal 9 Maret 2021.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Reskrim membenarkan adanya kejadian tersebut "Ya, benar. 

"Kami sudah menerima laporan adanya dugaan kasus penganiayaan dengan menggunakan senapan angin. Dan saat ini sedang dalam penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Cirebon Kota. Kita doakan saja semoga pelakunya segera tertangkap," ujarnya.

Lanjut Kasat Reskrim Polres Ciko, korban inisial RS (16) Kelurahan Sutawinangun Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. 

Kronologis singkat pada saat itu korban bersama saksi MR mengendari motor dari rumah dengan tujuan akan membeli Pulsa. Diperjalanan ketika di jembatan Jl. Pecilon tiba-tiba datang mobil dari arah depan (berlawanan).

Kemudian mobil mengambil ke arah jalan sebelah kanan (karena menghindari ada lobang). Korban merasa tidak terima, Korban yang saat itu pengemudi sepeda motor langsung tarik gas hingga suara bising (knalpot bobokan). 

Sikap korban ini, membuat marah pengemudi mobil dan melakukan pengejaran terhadap Sepeda Motor korban tanpa diketahui oleh korban. Tepatnya di jl. Wahidin depan SMP 5 mobil tersebut sudah ada di belakang korban.

Kemudian membuat korban kaget dan langsung korban melarikan diri, dan dikejar oleh pengemudi mobil tersebut (pelaku) hingga Jl. Cipto Mangunkusumo, tepatnya di depan Transmart mobil tersebut (pelaku) memepet motor yang dikendarai korban.

Lalu orang yang duduk di belakang sebelah kiri Langsung menembakan senapan angin sebanyak 1 kali mengenai punggung sebelah kanan. 

Kemudian mobil yang di gunakan diduga pelaku menghadang sepeda motor, lalu orang yang ada di dalam mobil tidak ada yang turun hanya mengatakan, Kamu orang mana ? Dan di jawab oleh korban, saya orang pecilon.

Kemudian saat itu juga orang yang ada di dalam mobil memompa senjata, lalu teman korban menyuruh lari. Dan akhirnya korban dan temannya kabur untuk melarikan diri, selanjutnya korban di bawa ke Rumah sakit  Permata untuk mendapatkan pertolongan medis," papar AKP I Putu Hasti Hermawan asli kelahiran Bali ini.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku masih dalam penyelidikan. Karena antara korban dan pelaku tidak saling mengenal. Diduga pelaku sudah melarikan diri dengan viralnya pemberitaan di medsos," imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Namun demikian, upaya dengan mengumpulkan para saksi dan juga hal-hal lain yang bisa mendukung terungkapnya kasus ini masih didalami oleh penyidik. Korban sudah menjalani operasi di Rs. Gunung Jati dan kondisi sehat serta membaik," tandas Iptu Ngatidja. (SF)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved