Kedekatan TNI-Rakyat, Anggota Satgas TMMD Menghadiri Acara Yasinan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 05 Maret 2021

Kedekatan TNI-Rakyat, Anggota Satgas TMMD Menghadiri Acara Yasinan

Kedekatan TNI-Rakyat, Anggota Satgas TMMD Menghadiri Acara Yasinan

TRIBUNNEWS.MY.ID|TANJUNG - Masyarakat merasa senang dan dekat dengan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 1008/Tanjung di Desa Lok Batu, dimanfaatkan Satgas TMMD untuk mengikuti yasinan bersama warga setempat. Kegiatan bertempat di Rumah Ibu Arsiah Warga Rt. 03 Desa Lok Batu, Kamis ( 4/3 ).

Yasinan itu dipimpin salah satu tokoh agama Desa Lok Batu  H. Muhdi, kegiatan yasinan berjalan dengan tertib dan khusyu. 

Selanjutnya H. Muhdi menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada satgas TMMD yang telah mengikuti yasinan rutin yang biasa di gelar setiap malam Jumat. Dimana saat situasi pandemi warga tetap mengikuti anjuran pemerintah, dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada satgas TMMD yang ikut yasinan rutin di Desa kami ini. Kami yakin selama ada bapak-bapak TNI di sini, maka Desa kami akan aman dan tentram,” ujarnya.

Dikatakannya kegiatan yasinan memang rutin dilaksanakan di Desa Lok Batu, karena setelah yasinan biasanya dilanjutkan dengan musyawarah warga. 

Dimana dalam rangka membahas kemajuan desa maupun kegiatan yang lain yang bersifat untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Sementara itu sebagai anggota Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung, Letda Inf Abdul Hasan mengatakan sudah menjadi keharusan memenuhi undangan warga yang melaksanakan yasinan, terutama selama pihaknya masih melaksanakan program TMMD.

"saya akan selalu mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat " Terang Letda Inf Abdul Hasan. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved