Kodam VI/Mlw, Kodim 0908/Bontang Gelar Patroli dan Operasi Gabungan Penegakan Prokes - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 04 Maret 2021

Kodam VI/Mlw, Kodim 0908/Bontang Gelar Patroli dan Operasi Gabungan Penegakan Prokes

Kodam VI/Mlw, Kodim 0908/Bontang Gelar Patroli dan Operasi Gabungan Penegakan Prokes

TRIBUNNEWS.MY.ID|BONTANG - Kodim 0908/Bontang bersama Polres, Satpol PP dan Denrudal, masih terus melakukan patroli dan operasi gabungan penegakan protokol kesehatan Covid-19. 

Dalam hal ini Razia masker kepada masyarakat, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bontang. Kamis (04/03/2021).

Hal tersebut dilakukan secara rutin, karena kasus Covid-19 masih sangat tinggi. Dan khususnya di wilayah Bontang berstatus Zona Merah.

"Patroli penertiban dan penegakan protokol kesehatan terus dilakukan di wilayah binaan, agar pandemi ini dapat segera berakhir. Namun dalam setiap patroli, masih saja kami temui beberapa warga yang lalai tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak pakai masker."

Dimana patroli gabungan penegakan protokol kesehatan, dengan sasaran di jalan simpang empat Bukit Kusnodo Kelurahan Belimbing. Dalam hal ini masih kita jumpai beberapa warga yang lalai tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak pakai masker.

Dalam Pelaksanaan operasi yustisi hari ini, masih ditemukan pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker. Sehingga langsung diberikan sanksi membaca protokol kesehatan.

Pelanggar diberikan sanksi Pus-up serta di berikan arahan dan imbauan agar selalu memaki masker bila keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. (*)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved