Operasi Yustisi Gabungan TNI - Polri Kota Cirebon Tindak Pelanggar Prokes - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 07 Maret 2021

Operasi Yustisi Gabungan TNI - Polri Kota Cirebon Tindak Pelanggar Prokes

Operasi Yustisi Gabungan TNI - Polri Kota Cirebon Tindak Pelanggar Prokes

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan covid-19 dan Patroli KRYD, kembali di gelar oleh Tim Gabungan TNI - Polri dan personel Sat Pol PP Kota Cirebon. 

Ops Yutisi dan Patroli KRYD dengan sasaran tempat keramaian dan objek vital. Penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Minggu (7/3/2021) dinihari.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kompol R. Setiabudi menyampaikan, terimakasih atas kehadirannya, tetap semangat walau cuaca hujan. 

Kegiatan OPS Yustisi ini dilaksanakan setiap hari, untuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa Barat. 

"Semoga apa yang kita kerjakan dapat membawa manfaat bagi masyarakat," Ucapnya.

Kompol vR. Setiabudi menghimbau masyarakat, untuk selalu taat dan lebih meningkatkan kesadaran diri dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ditambahkan, Kasubbag Humas Polres Ciko, Petugas juga dalam memberikan himbauan melakukan dengan sopan santun. Sasaran dalam Ops Yutisi seperti Shelter Bima, Warung klontong Jl. Sudarsono, Warung klontong Jl. Kesambi, Masjid Agung Sang Cipta Rasa.

"Sekaligus melaksanakan Patroli KRYD dan pengecekan Gereja yang berada di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dalam rangka cipta kondisi," imbuh IPTU Ngatidja. (SF)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved