Ops Yustisi Gabungan Polres Ciko Bubarkan Kerumunan Di Warung dan Cafe - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 05 Maret 2021

Ops Yustisi Gabungan Polres Ciko Bubarkan Kerumunan Di Warung dan Cafe

Ops Yustisi Gabungan Polres Ciko Bubarkan Kerumunan Di Warung dan Cafe

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Polres Cirebon Kota (Ciko) melaksanakan Ops Yutisi dan Patroli KRYD dengan sasaran tempat keramaian seperti Fasilitas Umum dan Cafe - cafe. 

Aparat Ops Yustisi gabungan piket fungsi untuk melaksanakan amanat pemerintah dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Jumat (5/3/2021) malam.

Sebanyak 20 personil Gabungan Piket Fungsi terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP, melaksanakan Ops Yutisi dan Patroli KYRD dalam rangka penanggulangan Covid-19. Dimana dengan sasaran tempat keramaian seperti fasilitas umum dan cafe-cafe. Dipimpin oleh IPTU Juntar Hutasoit.
                                                      
Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui IPTU Juntar Hutasoit menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi dilaksanakan secara Stationer di Cirebon Kota maupun secara mobile. Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan protokol kesehatan khususnya 5M.

Tempat yang menjadi sasaran yakni PKL BAT, Alun-alun Kasepuhan, PKL Jl. Moh. Toha dan Warung yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota," tukas IPTU Juntar Hutasoit.

Ditambahkan, IPTU Ngatidja Kasubbag Humas Polres Ciko, Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut melakukan peneguran dan membagikan masker terhadap 15 warga, diharapkan masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan prokes. (SF)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved