Patroli PPKM di Desa Tempursari Masih Ada Warga Tanpa Gunakan Masker - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 04 Maret 2021

Patroli PPKM di Desa Tempursari Masih Ada Warga Tanpa Gunakan Masker

Patroli PPKM di Desa Tempursari Masih Ada Warga Tanpa Gunakan Masker

TRIBUNNEWS.MY.ID|BOYOLALI - Anggota Koramil 10/ Sambi Kodim 0725/Boyolali Sertu Dwi Haryanto dan Pelda Hadi Suryani serta Anggota Polsek Sambi, melaksanakan Pemantauan Wilayah, Patroli Pengawasan, dan Penegakan PPKM berbasis Mikro Prokes Covid-19 .

Kegiatan bertempat di wilayah Dukuh Tempursari Desa Tempursari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Kamis (04/03).

Patroli bertujuan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus (Covid -19), khususnya di Wilayah Kecamatan Sambi.

Adapun sasaran dan route patroli adalah titik titik keramaian atau tempat umum diantaranya, Pasar Sambi maupun pertokoan yang ada di Desa Tempursari. Dan ditempat tempat itu biasanya banyak pembeli atau pengunjung yang berkerumun.

Kegiatan yg dilaksanakan selama patroli adalah menghimbau kpd masyarakat agar waspada dan saling menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungannya masing masing.

Dalam Patroli PPKM kali ini mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak serta tetap memakai masker. Dan untuk pemilik warung makan atau tempat usaha, wajib menyediakan tempat cuci tangan di depan warungnya.

Pelda Hadi mengatakan, bahwa masih selama pelaksanaan patroli dan pemantauan wilayah berjalan dengan tertib dan aman, tetapi masih di temukan warga yang tidak memakai masker. 

"Padahal setiap hari kita patroli ternyata masih saja ada yang tidak memakai masker, kami selalu memberikan arahan tentang bahaya virus Covid 19 apabila keluar rumah tidak pakai masker," ujar Peltu Hadi.

Masih menurut Pelda Hadi menuturkan, Kami tetap memberikan hukuman kepada pelanggar, namun tetap menjunjung azas kemanusiaan, lalu kami masker serta beri pemahaman" tambahnya. (AK)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved