PENAMAS Siap Penjarakan Oknum Apdesi Kabupaten Sukabumi Ojang Afandi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 09 Maret 2021

PENAMAS Siap Penjarakan Oknum Apdesi Kabupaten Sukabumi Ojang Afandi

PENAMAS Siap Penjarakan Oknum Apdesi Kabupaten Sukabumi Ojang Afandi

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Lima orang perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Media, dimana yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Persatuan Nasional LSM dan Media Sukabumi (PENAMAS).

Dalam hal ini secara resmi membuat laporan baru ke Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS) dan Markas Besar Negara Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) pada Senen (08/03/2021).

Laporan PENAMAS kepada aparat penegak hukum, terkait dengan dugaan ujaran kebencian oleh Oknum Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI).

Dimana terkait kasus Video Viral yang terjadi pada tanggal 24 November 2020, yang terjadi dihalaman Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah, semua institusi menyambut baik kedatangan kami, baik itu Kompolnas maupun Mabes Polri," ungkap Freddy Ketua LSM GMBI Sukabumi, saat berada di Gedung Kompolnas Jl. Tirtayasa VII No.20, RT.9/RW.4, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,

Selanjutnya kata dia, dalam waktu dekat laporan tersebut, akan di tindak lanjuti oleh pihak Kompolnas dan Mabes Polri. Mereka berjanji akan secepatnya menginformasikan kepada pelapor. 

Sebelumnya, pihak LSM dan Media kecewa dengan diduga mandulnya proses hukum video viral oknum Apdesi yang berjalan di Polres Sukabumi.

"Kita akan kawal kasus ini sampai tuntas, karena ini terkait dengan Marwah dan Harga diri LSM dan Media. Semua ini dilakukan atas inisiatif Seluruh Gabungan Para Awak Media, LSM, dan Ormas," ucap Freddy.

Ketua GMBI tersebut berharap, Agar ada efek jera terhadap oknum Apdesi Kabupaten Sukabumi An. Ojang Apandi. Dimana agar tidak Sewenang-wenang Berbicara dalam menjaga Lisannya. (MS)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved