Pogram Peduli Isolasi Mandiri Polresta Bogor Mendapatkan Apresiasi dari Sejumlah Kalangan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 09 Maret 2021

Pogram Peduli Isolasi Mandiri Polresta Bogor Mendapatkan Apresiasi dari Sejumlah Kalangan

Pogram Peduli Isolasi Mandiri Polresta Bogor Mendapatkan Apresiasi dari Sejumlah Kalangan

TRIBUNNEWS.MY.ID|BOGOR KOTA - Pogram Peduli Isolasi Mandiri satgas covid 19 Kota Bogor, dimana yang di gagas Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Dimana saat ini sangat diapresiasi dan dukungan dari instansi pemerintah, instansi swasta, pengusaha, dan organisasi masyarakat yang ada di kota Bogor.

Dalam hal ini dukungan berbentuk paket sembako terus mengalir, untuk didistribusikan oleh Polisi RW. Selanjutnya yang akan langsung diserahkan kepada warga masyarakat kota Bogor, yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, karena covid 19.

Seperti halnya kali ini, Manajemen Brajamustika Hotel & Conventional yang berlokasi di Jalan Dr Semeru kelurahan Menteng Kota Bogor, yang ikut andil dalam program peduli isolasi mandiri satgas covid Kota Bogor.

Sebanyak 200 paket sembako diserahkan langsung oleh Bapak Arief Dharyanto selaku Owner Hotel Braja Mustika. Dimana sumbangan sembako tersebut merupakan dukungan untuk warga positif Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Dan penyerahan bantuan sembako ini diterima langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di dampingi Kapolsek Bogor Barat dan Kasat Binmas Polresta Bogor Kota. Selasa (09/03).

Selesai penyerahan bantuan sembako, Arief Dharyanto melalui Direktur Hotel Braja Mustika Yosiana mengungkapkan, bahwa bantuan ini sebagai langkah manajemen Braja Mustika Hotel & Conventional yang ingin turut berkontribusi terhadap program-program.

"Dalam hal ini program yang digulirkan Polresta Bogor Kota, khususnya untuk membantu meringankan warga yang sedang menjalani isolasi madiri," kata Yosiana.

Menurut Beliau ( Yosisna) berharap, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi rekan-rekan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Ia pun menghimbau kepada masyatakat bahwa positiv covid 19 bukanlah aib, laporkan kepada RT dan RW setempat. Dan bagi warga yang sehat dan mampu untuk membantu suadara-saudara kita yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Ditempat yang sama, Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan, program ini sebagai salah satu langkah pihaknya, mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam program Peduli Isolasi Mandiri ini, pihaknya ingin mengedepankan dua sisi. Selain melakukan tindakan tegas terhadap pelanggar protokol kesehatan (Prokes), di sisi lain pihaknya juga memikirkan masyarakat yang harus menjalani isolasi mandiri

"Dan juga memberi inspirasi serta mengajak masyarakat yang sehat dan mampu, untuk warga lainnya yang sedang menjalani isolasi mandiri," ucap Kapolresta Bogor.

Lanjut Kapolresta Bogor, Saya ucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan manajemen Braja Mustika, yang memberikan bantuan.

"Insya Allah saya punya niat tulus, saya siap datang menjemput satu per satu. Bukan nilai bantuannya, tetapi energi positif dari semua komponen untuk melawan Covid-19,” ungkap Kombes Pol Susatyo. (RH)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved