Polsek Medan Area Ringkus Pelaku Pungli dan Pengancam Sopir - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 04 Maret 2021

Polsek Medan Area Ringkus Pelaku Pungli dan Pengancam Sopir

Polsek Medan Area Ringkus Pelaku Pungli dan Pengancam Sopir

TRIBUNNEWS.MY.ID|Medan - Tiga orang  pelaku yang diduga melakukan pungli yakni S (26) warga Jalan Aksara Gang Mandailing, MY (41) warga Jalan Sepat, dan DS (38) warga Jalan Satria, dimana mereka harus berurusan dengan Tim Anti Bandit Polsek Medan Area.

Ketiga pria nakal tersebut, ditangkap setelah adanya laporan dari masyarakat yang resah akan adanya pungutan liar yang berdalih mengaku dari sebuah organisasi di Medan ,Sumatera Utara pada Rabu (03 Maret 2021) sekitar pukul 14.00 Wib, di Jl. Sampali / Simpang Jl. Gabus Kel. Pandau Hulu II Kec. Medan Area.

Kapolsek Medan Area Komisaris Polisi Faidir Chaniago SH,MH saat di konfirmasi langsung membernarkan adanya penangkapan tersebut, Kamis (3/3/2021)

Lebih Jelas, Mantan Kabag Sumda Polres Tanah Karo ini menjelaskan, bahwa sebelum penangkapan tersebut kami mendapatkan informasi. Dimana ada warga yang diduga menjadi korban pungutan liar (Pungli) oleh sekelompok pria yang mengaku sebagai anggota salah satu organisasi SPSi.

Menerima laporan tersebut, tim reskrim langsung melakukan pengecekan ke tkp dan langsung meringkus Pelaku yang melakukan pungutan yang mengaku dari SPSI, 

"Jadi sesuai dengan dumas diatas sudah ditanyakan siapa yg melakukan pengutipan tersebut  adalah yang mengaku dari SPSI," Tutur Kapolsek 

Mantan Kapolsek Pancur Batu tersebut juga menjelaskan, dimana saat itu sekira pukul 14.00 Wib, dengan mengendarai Sepeda Motor Mio J BK-3699-JAH. Dimana pelaku mendatangi supir mobil Pick Up yang membawa barang Pipa. Kemudian mangaku SPSI An. S, Lalu bertengkar dengan supir Pick Up, lalu pelaku S mengeluarkan pisau dan mengancam supir tersebut, selanjutnya S pergi meninggalkan TKP.

"Saat ini semua yang terlibat dalam aksi pungli tersebut, sudah kami amankan ke Polsek Medan Area. Dimana guna melakukan pemeriksaan yang lebih mendalam terhadap aksi yang mereka lakukan," tutup Kompol Faidir Chaniago. (LD)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved