Satgas pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Obati Warga yang Diserang Babi Hutan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 05 Maret 2021

Satgas pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Obati Warga yang Diserang Babi Hutan

Satgas pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Obati Warga yang Diserang Babi Hutan

TRIBUNNEWS.MY.ID|SAMARINDA – Tanggap dan Sigap, Satgas pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Pos Bu pul 12 Kodam VI/Mulawarman, beri pertolongan kepada warga yang menderita luka akibat diserang oleh babi hutan.

Hal ini dijelaskan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Mayor inf Albert Frantesca Hutagalung dalam rilisnya di Merauke, Papua pada Kamis (4/3/2021).

Dansatgas menjelaskan bahwa pada pukul 23:40 WIT telah diterima laporan dari Bapak Bandi (54), masyarakat kampung Baidub yang ternyata menderita luka yang diakibatkan oleh serangan dari Babi Hutan.

"Saat itu saya hendak pergi kebelakang rumah memeriksa jeratan, tiba tiba dari arah semak terdengar suara, sontak saya kaget ternyata Babi Hutan menyerang saya" jelas Bapak Bandi.

Personel Kesehatan Pos Bupul 12 dibantu oleh Perawat Puskesmas Pembantu kampung Baidub, dengan segera menolong Bapak Bandi yang menderita luka.

Akibat dari luka yang dideritanya, bapak Bandi mendapatkan luka jahit yang cukup banyak di sekitar tangan dan kakinya.

Danpos Bupul 12 Letda Inf Nyoman S berpesan kepada Bandi Agar selalu berhati-hati ketika beraktivitas terutama pada saat malam hari yang minim dengan penerangan. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved