Satgas TMMD Ke 110 Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lapangan Sepak Bola - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 06 Maret 2021

Satgas TMMD Ke 110 Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Satgas TMMD Ke 110 Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lapangan Sepak Bola

TRIBUNNEWS.MY.ID|TANJUNG - Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110 TA 2021 Kodim 1008/Tanjung bersama warga Desa Lok Batu Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong, terlihat begitu bersemangat saling bergotong royong membersihkan Lapangan Sepak Bola di Desa Lok Batu Sabtu (06/03/2021)

“Mengingat kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat. Dimana guna memelihara kemitraan, kemandirian, serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat," Ungkap Danton TMMD Letda Inf Abdul Hasan.

Menurut Bapak Ahmad Ketua Rt. 4 Desa Lok Batu mengatakan, bahwa Semangat warga bergotong royong, bahu membahu bersama personil TNI menyelesaikan pembersihan lapangan sepak bola karena Lapangan tersebut sudah lama tidak dapat digunakan berhubung kondisi rumputnya yang sangat tinggi,

Lebih lanjut menurut bapak Ahmad menuturkan," dengan adanya program TMMD yang menyasar desa mereka diharapkan dapat berdampak positif untuk perekonomian mereka ke depan”. Jelasnya. (FT)



loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved