Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/TJG Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan TPU - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 13 Maret 2021

Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/TJG Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan TPU

Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/TJG Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan TPU

LTRIBUNNEWS.MY.ID|TANJUNG TABALONG - Meskipun Jadwal Kegiatan TMMD begitu padat, namun anggota Satgas tetap menyempatkan mengajak masyarakat gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslimin. Kegiatan bertempat di Rt. 5 Desa Lok Batu.Sabtu (13/03).

Menurut Bapak Tarmiji selaku Ketua RT 5 mewakili masyarakat dirinya, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah menunjuk Desa Lok Batu dan Desa Masingai sebagai program kegiatan TMMD.

Diakui Ketua RT 5, antusias warga setempat dalam melakukan goro bersama sangat luar biasa. Terlihat keakraban TNI bersama masyarakat dalam memupuk persaudaraan.

Di tempat yang sama Letda Inf Abdul Hasan mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong bersama yang dilakukan satgas TMMD wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

"Kegiatan itu juga untuk mempererat kebersamaan serta menciptakan kemanunggalan yang lebih baik sesuai dengan program kegiatan teritorial di wilayah Kodim 1008/Tanjung," kata Letda Inf Abdul Hasan.

Dalam kegiatan tersebut, warga sangat antusias bisa berdampingan dengan TNI melaksanakan program TMMD. Dan terlihat keharmonisan masyarakat bekerjasama dengan Satgas TMMD. 

"Hal ini diharapkan terus berkesenambungan antara TNI bersama rakyat," ujar Abdul Hasan.
(FT)



loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved