Satgas TMMD, Prada Ronaldi dan Prada Anam Cekatan Bantu Warga - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 07 Maret 2021

Satgas TMMD, Prada Ronaldi dan Prada Anam Cekatan Bantu Warga

Satgas TMMD, Prada Ronaldi dan Prada Anam Cekatan Bantu Warga

TRIBUNNEWS.MY.ID|TANJUNG - Prada Anan dan Prada Ronaldi anggota Yonif 621/Mtg yang tergabung satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung, membantu warga Desa yang kebetulan sedang membawa rumput untuk pakan ternak.

Bantuan ini diberikan kepada Ibu Azizah dengan mengangkat dan mengikat rumput ke motornya. Dan membantu bapak Muslim mendorong arko yang berisi rumput kerumahnya.

“Saya melihat ibu azizah yang tampak kesulitan menaikan dan mengikat rumput. Dimana untuk pakan ternaknya ke sepeda motornya kemudian saya pun langsung membantu " kata anam.

Sementara Ronaldi, dirinya melihat bapak Muslim tampak kelelahan. Karena faktor usia mendorong arko yang berisi rumput untuk pakan ternaknya. Karena kami juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat Desa Lok Batu.

Sementara itu, Kepala Desa Lok Batu Bapak Sunarno, S.Hut sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD ke-110, yang telah bersusah payah dan selalu berusaha untuk membantu meringankan beban warga masyarakat Desa Lok Batu.

“Terimakasih kepada anggota Satgas TMMD yang sudah bantu warga kami, kehadiran TNI disini sangat meringankan beban warga,”tandasnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved