Terkait Pemanggilan Kejari Garut, Ketua DPRD GARUT : Saya Tak Pernah Lari - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 04 Maret 2021

Terkait Pemanggilan Kejari Garut, Ketua DPRD GARUT : Saya Tak Pernah Lari

Terkait Pemanggilan Kejari Garut, Ketua DPRD GARUT : Saya Tak Pernah Lari

TRIBUNNEWS.MY.ID|GARUT - Ida Wartiah selaku Ketua DPRD Garut memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Kabupaten Garut hari kemarin (Rabu,03/03/2021). 

Dimana dalam pemanggilan tersebut terkait dugaan kasus tindak pidana korupsi Biaya Operasional (BOP), yang bersumber dari anggaran Pokir dan Dana Reses anggota DPRD Garut periode 2014-2019.

Ida Wartiah menegaskan, tidak pernah lari dan sembunyi. Saya tidak pernah lari, apalagi sembunyi. Sekali lagi saya ulangi, saya tidak pernah lari dan tidak pernah sembunyi," kata H. Ida saat dikonfirmasi oleh awak media via seluler hari kamis (04 Maret 2021) tepat pukul 09.25 WIB. 

Saat pemanggilan oleh Kejari Kabupaten Garut, Ida Wartiah mengatakan, kesiapannya hadir memenuhi panggilan kejari garut merupakan bentuk komitmennya. Walaupun agak sedikit terlambat, tetapi hal ini kita sampaikan permintaan maafnya secara lisan ke pihak Pidsus.

Dan atas keterlambatannya, H. Ida juga ingin membuktikan bahwa dirinya patuh hukum.

"Akhirnya saya menunjukkan, bahwa kita punya komitmen untuk jadi warga negara yang baik, dan patuh hukum. Ikut melaksanakan prosedur hukum yang ada. Dan Allhamdulilah kemarin penyidik menerima penjelasan dengan baik dari  saya, dan mengerti alasan keterlambatan Saya.

H. Ida ucapkan Terima Kasih atas pengertian dari Kejari Kabupaten Garut, yang akan membuat panggilan ulang di pekan depan.

"Teman-teman Media mohon dengan rasa hormat catat ya, ini bukan mangkir atau kabur bahkan tidak menghargai" tutupnya. (Imam)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved