Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Panyingkiran Silaturahmi ke Kantor Koramil 0617-17 Kadipaten - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 04 Maret 2021

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Panyingkiran Silaturahmi ke Kantor Koramil 0617-17 Kadipaten

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Panyingkiran Silaturahmi ke Kantor Koramil 0617-17 Kadipaten


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas TNI Polri pagi ini, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, bersama anggota melakukan giat silaturahmi dan sambang ke kantor Koramil 0617-17 Kadipaten. Kamis (4/3/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, Mengatakan, saya berterimakasih kepada Danramil Kadipaten yang sudah menerima dengan baik silaturahmi saya bersama anggota.

Tujuan saya Silaturrahmi ini adalah meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek wilayah Kecamatan Panyingkiran Baru, kepada keluarga besar Koramil 0617-17 Kadipaten supaya bisa Kompak Terus. tuturnya

Diharapkan Kegiatan ini, agar TNI/Polri semakin solid kompak dalam tugas dan pengabdian. Dimana untuk Masyarakat serta kebersamaannya semakin kuat. Untuk itu harus selalu dijaga Sinergitas Antara TNI/ Polri, dalam hal ini guna menjaga kamtibmas serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tukas Kapolsek AKP Jaja Gardaja. (YYN)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved