TMMD Rehab Rumah Warga Tidak Layak Huni di Desa Lok Batu - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 05 Maret 2021

TMMD Rehab Rumah Warga Tidak Layak Huni di Desa Lok Batu

TMMD Rehab Rumah Warga Tidak Layak Huni di Desa Lok Batu

TRIBUNNEWS.MY.ID|TANJUNG - Pembangunan RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-110 Kodim 1008/Tanjung.

Pembangunan Rutilahu tersebut di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai. Hingga hari ke-4 pelaksanaan TMMD, pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) telah mencapai tahap 12 persen, dengan pemasangan lantai.

Letkol Inf Ras Lambang Yudha selaku Komandan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1008/Tanjung hampir mencapai raihan 12 %.

“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini. Dengan kesadaran masyarakat tentunya sasaran rehab RTLH ini akan tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan memperkuat sasaran lainnya,” lanjutnya.

Sementara itu Bapak Arianto salah satu warga yang rumahnya mendapat program RTLH mengatakan, mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung.

"Dan berharap pembangunan dapat berjalan lancar dan aman sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung," Dansatgas TMMD.(FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved