TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Kukar Gencar Patroli Yustisi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 05 Maret 2021

TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Kukar Gencar Patroli Yustisi

TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Kukar Gencar Patroli Yustisi

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Masih tingginya angka paparan covid- 19 di kabupaten Kutai kartanegara, dan mengharuskan Tim terpadu penanganan penyebaran covid- 19 di Kukar terus ditingkatkan. Dalam hal ini semakin gencar patroli dalam mensosialisasikan, serta menindak tegas pelanggar prokes. Jum’at (05/03/2021)

Patroli terpadu yang dilakukan Kodim 0906/Tenggarong, Polres Kukar dan Satpol PP Kukar kali ini, menyasar tempat-tempat keramaian yang bisa menjadi klaster-klaster baru penyebaran covid- 19 di Kutai Kartanegara.

Serda Pamuji yang juga tergabung dalam tim terpadu mengatakan, patroli terpadu rutin digelar dengan menyasar fasilitas umum, maupun tempat-tempat keramaian yang terindikasi dapat menjadi klaster baru penyebaran covid- 19.

“Tim terpadu terus melakukan patroli keamanan dan pengakan prokes. Dimana sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19, dengan menyisir tempat-tempat fasilitas umum maupun tempat keramaian lainnya”, ucap Pamuji.

Dia menambahkan tim terpadu juga memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid- 19.

“kami berharap dengan sosialisasi Prokes ini warga Kukar dapat mematuhi dan menerapkannya agar  pandemi ini cepat berlalu dan kita kembali kepada kehidupan yang normal kembali’, Tutupnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved