Andi Fachrudin Pimpin Ketua Mada Barak Indonesia Kabupaten Purwakarta - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 08 April 2021

Andi Fachrudin Pimpin Ketua Mada Barak Indonesia Kabupaten Purwakarta

Andi Fachrudin Pimpin Ketua Mada Barak Indonesia Kabupaten Purwakarta

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Ketua Umum DPP LSM Barisan Rakyat Indonesia (BARAK) D.Sutejo, Bersama Ibu Melantik Ketua Markas Daerah Kabupaten Purwakarta, yang bertempat di RM Amor jl raya sadang - subang desa Cikumpay Kamis,07/04/2021.

Acara pelantikan dan pengukuhan Ketua Mada Kabupaten Purwakarta itu, disaksikan dan dihadiri oleh seluruh Anggota LSM Barisan Rakyat Indonesia Mada Purwakarta, dan Barak mada se Jawa Barat

Ketum Barak D, Sutejo, mengangkat dan menyerahan SK kepada Ketua Markas Daerah Kabupaten Purwakarta Andi Fachrudin Masa bakti 2021/2026.

"Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP LSM Barak Indonesia, menghimbau dan mengharapkan kepada Ketua Mada Kab.Purwakarta saudara Andi Fachrudin untuk bisa menjaga Marwah Lembaga dan melaksanakan tanggung jawabnya dalam memberikan sesuatu yang sifatnya positif kepada seluruh Masyarakat.

”Saya selaku Ketua Umum, berpesan kepada Saudara Andi dan jajaranya, untuk bisa mengemban Amanah sebagai Ketua Mada Kab.Purwakarta dengan sebaik mungkin“, katanya.

Menurut beliau, Jangan saling menjelekkan sesama satu baju, selalu baca Ad/ART organisasi, Namun tentunya sebagai Manusia, saya hanya berpesan, laksanakan Amanat Lembaga, jadilah pejuang untuk kepentingan Rakyat, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan yang berlandaskan UUD 45 dan Pancasila.

"Dimana sebagai dasar dimana kita harus bertindak dan berprilaku, ' dan mudah -mudahan semua organisasi Barak di bulan ramadan bisa menjalankan ibadah yang full," Pungkas Sutejo.

Lebih lanjut dirinya, bahwa fakta berdirinya LSM Barisan Rakyat Indonesia (BARAK) ini semata-mata - mata demi kemaslahatan umat. Dan saya sebagai ketua umum bukan dari turunan pejabat atau jendral.

"Kita harus bertindak demi kepentingan Rakyat, dengan tetap melaksanakan segala sesuatunya sesuai Hukum yang ada, dan satu yang harus ditanam dalam hati sanubari, Jaga Marwah nama Lembaga dan organisasi," katanya.

Sambung Ketum, saya selaku ketua Umum dan keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota karena kita akan menyambut bulan suci Ramadan.

"Ditempat lain H.Ahmad Sanusi.SM ketua DPRD Purwakarta juga Sebagai Dewan penasehat Barak Mada Purwakarta, mengucapakan Selamat Atas dilantiknya Ketua baru. Dan berharap kedepannya bisa memperjuangkan masyarakat Purwakarta istimewa.

Ketua terpilih, Mada Barak Indonesia Kab. Purwakarta Andi fachrudin, kami menerima SK dan dikukuhkan sebagai Ketua, menjelaskan dengan singkat,

Andi ( yang biasa disapa dengan panggilan Buncir ) sebagai Ketua Mada Barak Purwakarta, siap dan Istikomah. Dimana untuk melaksanakan amanat lembaga dengan tetap menjaga Marwah Lembaga.

"Bertindak demi kepentingan Rakyat dengan tetap berpegang pada aturan yang ditetapkan, intinya kami hadir demi Rakyat dan siap menjadi pejuang untuk Rakyat,” Tuturnya.

Acara pengukuhan Ketua LSM Barak Indonesia Mada Purwakarta tersebut, tetap dengan mengikuti Prokes dan acara berjalan dengan penuh hikmat dan dalam kesederhanaan. (CC)



loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved