Babinsa Koramil Loa Janan Amankan Ibadah Malam Perayaan Paskah - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 04 April 2021

Babinsa Koramil Loa Janan Amankan Ibadah Malam Perayaan Paskah

Babinsa Koramil Loa Janan Amankan Ibadah Malam Perayaan Paskah

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Dalam menjaga keberagaman dan toleransi antar umat beragama, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-03/Loa Janan Koptu Hasan bersinergi dengan personil Yonif 611/Awang Long dan Bhabinkamtibmas. 
Dimana amankan ibadah malam perayaan paskah (sabtu malam' (03/04/2021) di gereja Protestan Toraja Siporannu desa Loa Duri Ulu kecamatan Loa Janan, Kukar

Diketahui bersama sejak hari Jum'at kemaren sampai dengan saat ini seluruh jajaran Kodim 0906/Tenggarong, melaksanakan siaga pengamanan perayaan paskah di kabupaten Kutai Kartanegara.

Sama halnya yang dikatakan Koptu Hasan bahwa seluruh jajaran Kodim 0906/Tenggarong melaksanakan siaga perayaan paskah salah satunya pengamanan yang digelar koramil Loa Janan melalui para Babinsanya.

"Untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, kami para Babinsa dijajaran Koramil 0906-03/Loa janan melaksanakan pengamanan bagi saudara kita yang melaksanakan ibadah dalam perayaan paskah", sebutnya.

Dia juga menyebutkan pada pengamanan kali ini bukan hanya dilakukan dari TNI-Polri. Namun juga ada dari masyarakat sekitar sebagai salah satu wujud kerukunan antar umat beragama khususnya yang ada di desa Loa Duri Ulu. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved