IPDA Suparmo Menghadiri Acara Pelantikan DPD PAS Kabupaten Majalengka - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 10 April 2021

IPDA Suparmo Menghadiri Acara Pelantikan DPD PAS Kabupaten Majalengka

IPDA Suparmo Menghadiri Acara Pelantikan DPD PAS Kabupaten Majalengka

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Organisasi kemasyarakatan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) dibawah pimpinan H Akhyar Kamil, SH sebagai Ketua Umum DPP PAS , saat ini terus mengembangkan sayapnya membentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) disejumlah Kabupaten Kota di seluruh Indonesia.

Dimana menggelar acara pelantikan pengurus DPD PAS Kabupaten Majalengka, yang di selenggarakan di aula Kecamatan Panyingkiran, Sabtu (10/04/2021). Dalam kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh unsur TNI Polri, dan Aparatur Pemerintah.

Untuk kabupaten Majalengka, Organisasi kemasyarakatan PAS berada dibawah kepengurusan Bahri Ibrahim, ST sebagai Ketua DPD Kabupaten Majalengka, dan sekretaris dijabat oleh Darmadi JHIB.

Ketua DPD PAS Kabupaten Majalengka Bahri Ibrahim, ST dalam konfirmasinya, Sabtu (10/04/21), Kehadiran PAS Ketengah-tengah masyarakat, yaitu sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi sesama anak Aceh yang diperantauan.

Ketua DPD PAS berharap, Dengan kehadiran PAS ini, mampu membangkitkan semangat kebersamaan, kekompakan yang akhirnya bisa menjurus kepada saling silahturahmi, dan peduli terhadap sesama.

Ketua Umum PAS H Akhyar Kamil, SH dalam sambutannya mengatakan, Dimana PAS selalu melakukan kegiatan Bakti sosial, diantaranya Sunatan massal, dan bantuan Ke fakir miskin. Dan kepengurusan yang baru dilantik untuk selalu bersinergi dengan TNI POLRI dan Stakeholder.

"Kami bekerja dari rakyat untuk rakyat yang didapat sumbangsih dari pengurus dan anggota. Dan kami juga ingin perlu arahan bimbingan dan pembinaan dari pemerintah, khususnya kepada DPD PAS kabupaten Majalengka," katanya.

Selanjutnya IPDA Suparmo mewakili dari Polres Majalengka, tolong bantu kami dalam Kamtibmas. Dimana jelang puasa untuk ikut membantu dan memantau, dalam hal ini untuk memberikan informasi terkait hal Kamtibmas apalagi miras atau narkoba.

Dimana IPDA Suparmo menghimbau kepada seluruh pengurus PAS, untuk selalu terapkan Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

"Dan dengan adanya kerjasama yang baik, maka apabila ada permasalahan akan mudah diselesaikan dengan bersama," imbuhnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved