Kapolsek Majalengka Kota Hadiri Soft Opening Rumah Makan Cibiuk Alam Jaya Cafe dan Resto Majalengka - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 26 April 2021

Kapolsek Majalengka Kota Hadiri Soft Opening Rumah Makan Cibiuk Alam Jaya Cafe dan Resto Majalengka

Kapolsek Majalengka Kota Hadiri Soft Opening Rumah Makan Cibiuk Alam Jaya Cafe dan Resto Majalengka

TRIBUNNEWS.MY.ID|Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda yang diwakili Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi menghadiri undangan kegiatan Soft Opening Rumah Makan Cibiuk Alam Jaya Cafe & Resto Majalengka Milik sdr. Ir H Asep Kurnia. bertempat di RM Cibiuk Alam Jaya Cafe & resto Jl KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon Kec dan Kab Majalengka, Senin (26/4/2021) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Ir H.Asep Kurnia (Pemilik Cafe & Resto Cibiuk Alam Jaya), Sekda Kab Majalengka Drs.H.Eman Suherman, Dandim 0617/Mjl Letkol Inf Andik Siswanto, Kapolres Majalengka di wakilkan Kapolsek Kota AKP Kustadi, Para Kepala Opd Jajaran Pemda Kab Majalengka. 

Sambutan Owner Cibiuk Alam Jaya Resto menyampaikan hari ini kita bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka peresmian Cibiuk Alam Jaya Resto dalam keadaan sehat. Kami atas nama H. Asep Kurnia mengucapkan tetimakasih yang sebenarnya kepada pemerintah dan seluruh pihak yang turut serta membantu.

Ditengah-tengah pandemi ini alhamdulillah kami masih bisa berkontribusi untuk membangun Majalengka melalui sektor kuliner dan pariwisata. Ungkapnya, usai Sambutan sekaligus peresmian Cibiuk Alam Jaya Resto oleh Bupati Kabuapten Majalengka.

Sementara itu sambutan Bupati Majalengka menyampaikan Suatu kebahagian dalam bulan ramadhan bertambah di Majalengka setelah kemarin Gubernur meresmikan Alun alun Kabupaten Majalengka. 

Seirama dengan bertambah ruang publik Gubernur jabar telah memberikan instruksi agar Kabupaten Majalengka menyiapkan fasilitas pendukung dengan berkembangannya majalengka maka wisatawan yang datang akan semakin bertambah, Dengan demikian saya memberikan instruksi kepada kadisparbud agar kembangkan potensi potensi yang ada di Majalengka. Ungkap Bupati 

Lebih lanjut Bupati Majalengka menyampaikan Program program ini sejalan dengan visi dan misi program pembangunan di wilayah Kabupaten Majalengka, saya titipkan kepada owner agar senantiasa menjaga pelayanan dan agar menjadi perhatian terutama penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi. Tutup Bupati Majalengka H.Karna Sobahi.(red). 


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved