Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Pantau Arus Lalin Lancar di Arteri dan Jalan Tol - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 03 April 2021

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Pantau Arus Lalin Lancar di Arteri dan Jalan Tol

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Pantau Arus Lalin Lancar di Arteri dan Jalan Tol

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Persiapan yang cukup matang dan dipersiapkan jajaran satuan kopel putih, kebanggaan Polres Cirebon Kota. Yang dipimpin pria kelahiran Sulawesi lulusan Akpol 2012 yang baru-baru ini membawa kembali piagam penghargaan dalam Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) 2020.

Dimana yang ditanda tangani oleh Kepala Koprs lalu lintas Polri Inspektur Jenderal Polisi Istiono dan merupakan penghargaan atas prestasi satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota untuk yang kedua kalinya, Sabtu (3/4/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Lantas Polres Ciko menyampaikan, "Dipastikan, arus lalu lintas lancar karena kita sudah mempersiapkan dalam rangka libur panjang, sehubungan dengan tanggal merah adanya hari raya bagi umat nasrani yaitu kenaikan Isa Almasih ( lebih dikenal perayaan Paskah ).

Lanjut kasat lantas Polres Ciko, "Jalur Arteri Pantura, a. Jakarta - Cirebon, Situasi arus lalin ramai lancar, Kecepatan 40-60 km/jam, Volume kendaraan normal dan di dominasi kendaraan R4 dan Cuaca cerah," pungkasnya.

Lanjut AKP La Ode Habibi, Sementara b. Cirebon - Jakarta: Situasi arus lalin ramai lancar, Kecepatan 40-60 km/jam, Volume arus kendaraan meningkat dan di dominasi kendaraan R2 dan untuk Cuaca cerah.

Adapun Jalur Tol Palikanci untuk a. Km 205 s/d 211 ( Jkt menuju Jateng ): Situasi arus lalin Ramai Lancar, Kecepatan 60-80 km/jam untuk Cuaca cerah. 

"Dan b. Km 205 s/d 211 Jalur B (Jateng menuju Jakarta): juga terpantau Situasi arus lalin ramai lancar, Kecepatan  60-80 KM/Jam demikian pula dengan Cuaca cerah," Tambah Kasubbag humas Polres Ciko.

Menurut IPTU Ngatijo, Sementara, c. Rest Area Km 207 jalur A: Volume kendaraan ramai lancar, Area parkir masih tersedia sekitar 70 persen dan d. Rest Area Km 208 jalur B: Volume kendaraan ramai lancar, area parkir masih tersedia sekitar 70 persen untuk BBM masih tersedia. Serta sampai saat ini masih aman terkendali. (SF)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved