Maraknya Penarikan Sepeda Motor, Laskar Hearing Ke Kantor Cabang Adira Selong Lombok Timur - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 08 April 2021

Maraknya Penarikan Sepeda Motor, Laskar Hearing Ke Kantor Cabang Adira Selong Lombok Timur

Maraknya Penarikan Sepeda Motor, Laskar Hearing Ke Kantor Cabang Adira Selong Lombok Timur

TRIBUNNEWS.MY.ID|LOMBOK TIMUR (Nusa Tenggara Barat ) - Maraknya penarikan oleh pihak Pinancial di Lombok Timur Laskar NTB Hearing ke Kantor Cabang Adira Selong Lombok Timur. 

Sekitar 10 orang dari Laskar NTB datangi Kantor Cabang Adira Lombok Timur hearing terkait maraknya penarikan Sepeda motor oleh pihak ketiga ( Pinancial). 

Ketua DPD Laskar NTB Lombok Timur Zaenul Arifin mengatakan, Kami datang ke kantor Cabang Adira Lombok Timur meminta untuk berhenti melakukan penarikan sepeda motor Customer, Ucap, Arifin, Kamis, 08/04/2021.

" Saat ini kita dilanda Covid-19 pihak Financial agar memberikan keringanan kepada Customer yang nunggak (Belum mampu Bayar) , " Jelasnya. 

"Pihak Adira tidak mempunyai  perikemanusiaan tidak memikirkan perasaan Customer yang di cabut motornya, " Tegasnya. 

"Kalau tidak ada penyelesaian terkait di tariknya  mobil anggota Laskar Ntb, kami akan menuntut pihak Adira, " Cetusnya. 

Ia berharap di masa pandemi Covid-19agar tidak melakukan penarikan di jalan lagi, saat ini masyarakat masih krisis ekonomi.

Waka Polres Lombok Timur Kompol Kiki Firmansyah menuturkan, Pelaksanaan hearing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Ujar Kompol Kiki. 

"Hearing dilaksanakan diluar kantor karena Adira tidak memiliki ruangan yang besar," Kata, Kiki. 

"Dimaksud untuk tetap bisa terjaga prokesnya, Harapnya. 

Pelaksanaan hearing berjalan tertib dengan pengamanan dari Anggota Polres dan Polsek Selong, Tutupnya. (Husni)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved