Perayaan Paskah di Bontang, TNI/POLRI Laksanakan pengaman dan Patroli Gereja - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 05 April 2021

Perayaan Paskah di Bontang, TNI/POLRI Laksanakan pengaman dan Patroli Gereja

Perayaan Paskah di Bontang, TNI/POLRI Laksanakan pengaman dan Patroli Gereja

TRIBUUNNEWS.MY.ID|BONTANG – Anggota Kodim 0908/Bontang bersama anggota Polres Bontang dan Anggota Den Arhanud 002/ABC melaksanakan pengamanan dan Patroli keliling di tempat ibadah / Gereja di wilayah Bontang yang dijadikan sebagai tempat ibadah Paskah oleh umat Nasrani, Minggu (04/4/2021).

Terkait kegiatan tersebut, Dandim 0908/Btg Letkol Arh Choirul Huda M.Tr, Han., M.I. Pol yang turun langsung mengecek pengamanan perayaan ibadah di beberapa geraja mengatakan, Pengamanan ini dilakukan di seluruh Gereja yang ada di Kota Bontang dengan tujuan yaitu mewujudkan rasa nyaman dan aman kepada saudara kita umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Paskah.

Anggota kodim 0908/Bontang bersama polres Bontang tidak hanya melakukan pengamanan di gereja saja akan tetapi juga melakukan patroli berkeliling ke seluruh gereja yang ada di wilayah kota Bontang,”Ucap Letkol Arh Choirul Huda.

Semoga dengan adanya pengamanan dan patroli gabungan tersebut dapat mengurangi hal yang tidak kita inginkan serta menambah kepercayaan warga masyarakat kepada aparatur negara tepatnya TNI dan polri dalam memberikan rasa aman terhadap terhadap warga yang melakukan ibadah. ,” ujar Letkol Arh Choirul Huda.

Dalam pengamanan tersebut, para personel Kodim 0908/Bontang dan Polres Bontang terlebih dahulu melakukan sterilisasi/pengamanan lokasi ibadah dan dilanjutkan menghimbau kepada para jemaat untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan untuk Covid-19.


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved